Rabu, 29 Mei 2013

Daftar Film Favorite !!

Hoaaaaaaaaaaaaam, akhir - akhir ini saya lagi suka nonton film romantis dari Thailand. Ini jauh berbeda, padahal sebelum itu saya menyukai genre yang berbau sejarah seperti peperangan gitu lah. Cuman semenjak saya bermimpi aneh gara - gara kebanyakan nonton film perang saya langsung tobat, lalu beralih ke film yang sedikit menyentuh hati. Ya contoh nya Asia Romance.

Saya memang termasuk orang yang kurang update soal masalah Film, tapi akhir - akhir ini setelah saya dapat waktu luang buat liburan, saya sempatin buat nyari kaset yang pastinya bukan bajakan !!!!

Di posting saya yang satu ini, mau share beberapa film yang jadi Favorite saya kalau liburan. Ya mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang nonton -_____-

1. First Love - A Crazy Little Thing Called Love (Thailand Movie)
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sudahlah, pasti sudah tau film ini. Dirilis tahun 2010, Film ini sudah saya lihat sekitar 7 kali dan 5 diantaranya cuman nonton bercandaan alias gak serius/gak sampai habis. Film ini gak buat bosen sih kalau dilihat. Jujur sampai saat ini saya masih suka denger soundtrack nya yang Because of My Heart walaupun saya gak ngerti artinya tapi nada dari soundtrack ini nyentuh. Film ini diceritakan tentang adek kelas yang suka sama kakak senior nya di sekolah, Awal nya Nam ini jelek (Tokoh, nama asli Pimchanok) dan suka sama P.Shone (Tokoh kakak senior, nama asli Mario Maurer). Saya suka adegan di jembatan, pasti yang sudah pernah nonton senyum - senyum sendiri waktu liat nya, hahaha. Oh iya, katanya ini film mau ada sequel yang kedua, tapi saya agak ragu sih. Tapi semoga aja ada, hihihihi :D

Rating buat film ini dari saya: 9.8/10

2. Hello Stranger (Thailand Movie)

Hello Stranger ini juga termasuk drama komedi yang romantis, rilis tahun 2010. Latar film ini ada di South Korea. Film ini gak ngebosenin kok, pas kalau liburan gini nonton nya !

Rating buat film ini dari saya: 8.0/10

3. The Billionaire (Thailand Movie)
Buat yang suka main Game mending nonton film ini. Film ini rilis tahun 2011, dan juga film ini banyak makna nya yang bisa diambil !

Rating buat film ini dari saya: 8.5/10

4. Saving Private Ryan (American Movie)
Film yang rilis ditahun 1998 ini adalah film yang cukup banyak mendapat penghargaan, dibintangi oleh Tom Hanks (Favorite aktor saya). Film ini menceritakan peperangan yang berada di Omaha Beach. Tidak cuman Tom Hanks, aktor Fast And Furious yaitu Van Diesel juga ada walaupun di film ini dia meninggal karena ingin  mencoba menolong seorang anak kecil. Ada juga Matt Damon yang menjadi Ryan di film ini, jadi intinya Tom Hanks (John H Miller) dan regu nya ingin menolong Ryan, karena 3 saudara Ryan telah terbunuh di dalam peperangan. Dan ingin menyelamatkan Ryan, walaupun di akhir film Ryan selamat tapi tidak dengan pasukan John H. Miller !

Rating buat film ini dari saya: 9.8/10

5. Death Bell (Korean Movie)
Film yang dirilis tahun 2008 ini termasuk genre horror, ada juga Death Bell 2 lanjutan dari film ini yang rilis tahun 2010. Film ini keren kok, diceritakan di sebuah kampus terus murid - murid nya sebagian dibantai.

Rating buat film ini dari saya: 7.9/10

6. Crows Zero (Japan Movie)
Gue yakin, anak - anak sekolahan sudah pernah nonton film ini. Rilis tahun 2007 dan sudah ada sequel ke 2 nya yaitu rilis tahun 2009. Dan menurut kabar sequel 3 nya rilis nanti ditahun 2014. Ini film gue jamin gak ngebosenin kalau buat nonton bareng teman. Film ini ceritanya di sekolahan dan juga mempunyai makna banyak kok tentang arti persahabatan, kerja keras dan tentu nya usaha. Walaupun ceritanya perkelahian tetapi buat orang yang cerdas pasti tahu makna film ini, gak asal kelahi aja -__-

Rating buat film ini dari saya: 8.7/10

***
Nah itu baru 6, nih saya kasih list lagi. Tapi gak ada review nya ya. Capek bro ngetik nya, hihihi. Tapi sebagian film yang dibawah mungkin sudah ada yang tahu, Pasti !

  • Harry Potter, 1 - 7 (UK Movie) Rating: 9.9/10
  • Back To The Future (US Movie) 8.9/10
  • Tears Of The Sun (US Movie) 8.5/10
  • The Last Samurai (US & Japan Movie) 9.0/10
  • Fast And Furious 6 (US Movie) 9.9/10
  • Green Zone (UK Movie) 8.1/10
  • Top Gun (US Movie) 9.2/10
  • 5 CM (Indonesia Movie) 8.0/10
  • The Raid (Indonesia Movie) 9.2/10
  • A Few Good Men (US Movie) 8.2/10
  • Friendship (Thailand Movie) 9.0/10
  • Love of Siam (Thailand Movie) 8.0/10
  • Suck Seed (Thailand Movie) 9.0/10
Nah film diatas sedikit random, Rating nya itu menurut saya loh ya, hehe. Mungkin masih banyak lagi film yang belum saya posting, tapi segini dulu lah. Mungkin di posting saya yang berikutnya saya buat nya menurut negara aja biar kelihatan rapi.

2 komentar:

  1. Keren, terutama Crazy Little Thing Called Love nya :)

    BalasHapus
  2. gan gak ngeshare kapan movie thai hello stranger 2

    BalasHapus