Kamis, 09 Mei 2013

8 Mei 2013, kemaren ~

Hari itu pas banget keluarnya film Cinta Brontosaurus nya si Raditya Dika, dari trailer nya udah menarik sih, ya langsung aja berangkat bareng temen seperjuangan, bareng si Dicky, Fajar, Refly & Fathur.

Mau cerita nih, waktu mau beli tiket gue ngerasa ada yang aneh, yaaaaaaaaaaaak betul sekali yang ngantri tiket rata - rata bareng pacarnya & cewe gerombolan gitu. Sedangkan gue bareng temen cowo, tapi gak ho*o kan ? hmmmmmmmm .....

Karena kita terlalu awal buat beli tiket nya, kita terpaksa nunggu sekitar 20 menit di area bioskop. Seperti biasa kan anak muda gitu gimana ? pasang headset terus pura - pura ngotak - ngatik smartphone padahal di area bioskop sama sekali gak ada jaringan.

Setelah kurang lebih 15 menit pintu studio 2 udah dibuka, gue mencoba biar gak ho*o duduk di tengah - tengah temen gue dan duduk agak pinggir yang masih menyisakan bangku buat penonton yang lain. Setelah mau mulai, gue kena karma. Samping gue perempuan gendut ......... *POOR BOY*

Jadi waktu nonton gue risih setengah mati, alhasil ? ya diketawain -___-

***
Setelah nonton Cinta Brontosaurus, ternyata Eriska cantik ya .... dan gue agak kesel waktu Eriska main di sinetron atau apalah yang ada 7 orang cowo terus udah sampai season 3. Di season 3 si Eriska buta, ini gak kreatif banget sih. Cewe cantik terus buta .... terus di campakin -____-

Kembali ke 8 Mei 2013, setelah nonton kita makan di fast food restaurant yang logo nya ada kakek - kakek megang paha ayam, hahaha. Karena di dalam udah penuh, kita makan di area rokok walaupun gak ada yang ngerokok. Cuaca waktu itu mendung sedikit hujan rintik - rintik. Setelah sekitar 15 / 20 menit selesai, si Dicky mau sholat dzuhur, walaupun Refly beragama non islam tapi gue salut mau nemenin Dicky buat sholat di mushola yang ada di lantai 2. Setelah duduk - duduk bareng Fajar & Fathur, gue ngeliat cewe berjilbab coklat bareng 2 temen nya. Astagfirullah ternyata ciptaan tuhan itu wajib kita syukuri *lebay dikit*

Karena cewe berjilbab itu ada diarah pukul 1 di hadapan gue, gue jadi agak gampang buat ngelitnya. Si Fathur temen gue sampai bilang gini " Fik, cewe yang berjilbab ngeliatin kamu barusan " padahal gue juga ngerasa emang sih dia ngeliat gue *insyaf fik insyaf*

Nah segitu sedikit cerita tentang 8 Mei 2013, gue masih terbayang - bayang tentang cewe berjilbab cokelat itu. Kayaknya seumuran kok ...... *eh

Oiya, bentar lagi gue mau publikasikan cerpen yang diceritain sebelumnya.

Ditunggu aja !!!




0 komentar:

Posting Komentar